Vila Mahayana merupakan vila pertama yang dibangun, dari sinilah semua vila berawal. Berlokasi di perbukitan menoreh, dengan area taman yang luas dan rindang, yang menawarkan pemandangan yang langsung menghadap ke candi Borobudur dan sekitarnya, termasuk dengan pegunungan dan bukit-bukit. Vila Mahayana terdiri dari 7 bangunan yang bergaya Joglo, yang dapat mengakomodasi total 15 orang.

Vila pribadi ini memiliki 2 Joglo yang luas, dimana difungsikan sebagai area bersantai dan ruang makan bangunan ini biasa kami sebut sebagai “Pendopo”, disalah satu pendopo terdapat bambu bar dimana kami menyajikan minuman beralkohol atau minuman lainnya termasuk minuman tradisional. Pendopo ini terletak di bawah area kamar tidur dan satu level di atas area kolam renang.

Lima bangunan Joglo lainnya merupakan kamar suite, yang dilengkapi dengan kamar mandi dengan desain yang unik. Setiap suite menawarkan pemandangan yang unik dimana langsung mengahadap ke candi Borobudur dan pastinya memiliki tingkat privasi yang terjaga. Semua suite dihubungkan dengan tangga-tangga yang juga menghubungkan ke area kolam renang.

Kamu bisa memesan kamar ini secara terpisah atau bahkan seluruhnya. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk waktu yang tak terlupakan bersama teman, keluarga, pesta pribadi atau pernikahan. Kolam renang pribadi yang besar, seni dan perabotan Jawa yang unik dan yang terpenting; pemandangan yang menakjubkan. Pemenang penghargaan Jawa.

Taste Java

Taste Java adalah restoran dengan konsep nuansa Jawa ; dengan bahan-bahan segar dari pasar lokal, yang disiapkan oleh koki kami. Pengalaman koki yang berasal dari lingkungan lokal membuat mereka mengetahui bagaimana menyiapkan masakan Indonesia yang lezat. Tahukah Anda bahwa kami juga menyelenggarakan kelas memasak? Hubungi kami untuk pemesanan dan semoga kita dapat segera bertemu. Selamat makan!

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, maka setiap artikel adalah tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?