Sandang, papan dan pangan adalah kebutuhan pokok semua manusia yang memiliki akal sehat, semua orang butuh ketiganya, kalau salah satu dari ketiganya tidak dipenuhi akan berakibat buruk bagi kesehatan. Selain kebutuhan pokok manusia juga perlu sebuah hiburan, manusia dengan mobilitas yang tinggi yaitu pentingnya liburan.

Karyawan bekerja lima hari dalam seminggu, waktu libur mereka pilih untuk beristirahat atau mengurus pekerjaan rumah, sehingga waktu untuk liburan terasa berat terlebih jika gaji hanya sebatas pas untuk makan dan kebutuhan sehari-hari. Jika sudah begitu impian untuk berlibur hanya sebuah angan-angan. Sedikitnya selama 6 bulan sekali harus berlibur untuk bersantai. Paket wisata liburan sudah banyak di tawarkan baik melalui media sosial internet maupun offline.

Kenapa harus berlibur?

Berapa pun gaji tetap tidak akan cukup jika tidak bisa menikmatinya. Uang tidak menjamin akan hidup bahagia sebanyak apapun itu, cara untuk bisa bahagia salah satunya dengan berlibur. Uang yang setiap saat kumpulkan tidak mampu membeli waktu yang sudah berlalu. kesehatan mu perlu di jaga, saat bekerja mungkin berjam-jam duduk di depan layar monitor mengerjakan pekerjaan yang melelahkan setiap hari bukan hanya jiwa yang bermasalah tapi juga raga bisa jenuh. Penyakit yang menjadi resiko karena terlalu stres bekerja seperti serangan jantung, darah tinggi dan mudah terserang penyakit. Penelitian dari Retirement studies menyebutkan bahwa orang yang berlibur 2 kali dalam setahun mampu menurunkan 89% tingkat stres. Manfaat perjalanan wisata atau berlibur untuk dan keluarga yaitu:

Pelepas lelah bersama

Keluarga juga sibuk melakukan aktivitasnya jadi juga perlu berlibur. Perjalanan wisata membuat memiliki waktu untuk bersama mereka dan bersama-sama melepas lelah. Jika belum bisa melakukan perjalanan panjang minimal akhir pekan liburan bersama tapi untuk hasil yang lebih baik sebaiknya lakukan perjalanan wisata yang cukup jauh.

Kebahagiaan adalah kunci sukses

Bahagia dicari oleh semua orang, kebahagiaan membuat bisa menikmati arti kerja keras yang selama ini dijalani, arti pengorbanan keluarga yang tidak terkira, arti waktu yang dahulu pernah terbuang sia-sia, Lindungi keluarga dengan asuransi perjalanan .

liburan yang paling menyenangkan adalah ketika kalian bisa mengajak keluarga ikut serta, liburan sendiri justru membuat kalian ke pikiran dengan orang rumah. Ayo rencanakan liburan keluarga mu sekarang juga. Pilih destinasi tempat berlibur yang sekiranya sesuai dengan isi dompet.

liburan ke luar negeri bisa juga jadikan pilihan. liburan bukan hal yang tidak mungkin jika punya rencana yang matang. Apa saja yang harus persiapkan? Selain semua hal teknis dan waktu hal yang harus dipersiapkan selanjutnya adalah pelengkap liburan. Pelengkap aman lindungi keluarga dengan asuransi aman perjalanan wisata. Penyedia jasa fasilitas perjalanan plus asuransi memberikan kemudahan untuk memilik klaim apa saja yang di pilih.

Hal yang perlu di persiapkan sebelum melakukan paket wisata untuk liburan setelah lindungi keluarga dengan asuransi perjalanan yaitu

1. Pastikan kondisi tubuh sehat

ketika berlibur tujuan kita adalah bersenag-senang bukan malah masuk rumah sakit, jadi sebelum liburan pastikan bahwa kondisi keluarga dalam keadaan baik-baik saja bila menderita sakit sebelumnya konsultasikan dengan dokter mengenai rencana perjalanan wisata .

2. Kenali tempat liburan yang akan di tuju

Mengetahui tempat mana yang akan di tuju, bagaimana kondisi sosialnya, apa bahasa yang di pakai (bila ke luar negeri), hotel atau penginapan dan hal lain tentang tempat wisata yang akan dituju akan memudahkan ketika berlibur.

3. Bekal

Bekal ini ada banyak bisa berupa makanan, pakaian, uang dan lain sebagainya. Mengapa perlu persiapan bekal, karena berlibur ke tempat yang kita tidak tahu kondisinya memaksa kita untuk selalu berhati-hati dan waspada.

4. Paket wisata

Jika tidak bisa merencanakan perjalanan wisata sendiri gunakan jasa penyedia paket wisata, jangan takut karena liburan akan Berantakan atau bagaimana, jika mengonsultasikannya dengan baik pasti penyedia paket wisata juga akan memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan .

5. Jasa asuransi

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi selama di perjalanan, cara terbaik agar kita bisa tetap tenang adalah menggunakan jasa penyedia asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan. Memang biaya perjalanan akan lebih mahal namun harus tahu manfaat yang akan di dapatkan.

Mengapa perlu lindungi diri dengan Asuransi Perjalanan ?

Banyak orang yang masih berangapan bahwa asuransi perjalanan hanya akan menambah beban biaya yang di keluarkan, tapi ada juga yang mengatakan bahwa asuransi perjalanan wisata sama pentingnya dengan visa dan passport. Asuransi perjalanan adalah jaminan yang diberikan selama melakukan perjalanan bisa berjalanan bisnis atau yang paling banyak adalah perjalanan wisata.

Asuransi akan memberikan rasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan liburan, butuh perjalanan yang bukan hanya senang tapi juga jaminan rasa aman. Dengan adanya asuransi yang aman terpercaya akan medapatkan kemudahan jaminan perlindungan ketika perjalanan menggunakan transpotasi, tempat penginapan, akomondasi, sampai barang-barang bawaan dalam bagasi.

Mungkin selama ini kita ga pernah peduli dengan yang namanya asuransi terutama yang namanya asuransi perjalanan, kecuali beberapa asuransi yang sudah digabungkan dengan harga tiket alat transportasi seperti kereta, pesawat, ataupun kendaraan transportasi lain.

Dalam perjalanan sangat memungkinkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa saja terjadi kepada kita. Misalnya jatuh sakit di daerah orang atau harus dirawat di rumah sakit sesegera mungkin yang bisa membuat biaya membengkak karena mahal.

Happyone.id adalah asuransi dari Astra yang mengerti sekali dengan kebutuhan para traveler dengan meluncurkan produknya yang diperuntukkan untuk semua golongan masyarakat mulai dari first jobber hingga keluarga.

Memilih HappyTrip dari Happyone.id adalah hal yang tepat karena HappyTrip menjawab semua permasalahan yang paling sering dikhawatirkan bagi para solo traveler. Apalagi dengan premi yang dimulai dari Rp. 399.000,- saja.

HappyTrip adalah sebuah asuransi perjalanan domestik dan internasional dari HappyOne.id yang dapat digunakan oleh individu ataupun untuk keluarga dengan usia tertanggung mulai dari umur 18 tahun hingga 75 tahun untuk domestik dan 70 tahun untuk internasional. Sedangkan untuk anak-anak mulai dari 14 hari hingga 18 tahun.

Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang HappyOne.id, silahkan bisa dilihat di:

Lindungi diri anda sekaligus keluarga dengan HappyTrip sesegera mungkin karena diri sendiri dan keluarga jauh lebih berharga dibandingkan dengan orang lain. Orang Indonesia saat ini sudah sangat pintar untuk memilih menggunakan jasa asuransi ketika melakukan perjalanan.

Bagaimana Menurut Kamu?