Taste The Oriental Persembahan dari Duta Cafe & Restaurant Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada

By

JAKARTA (24/07)Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada mepersembahkan menu spesial khas Oriental bertajuk “Taste the Oriental” melalui outlet Duta Café & Restaurant. Setelah bergabungnya Chef Toong Kah Chin (董家存 atau biasa disapa Chef Jhonny) yang berasal dari Malaysia, beberapa menu unggulan khas Oriental langsung diluncurkan secara serentak bertepatan dengan acara perkenalan Chinese Chef dan peluncuran perdana “Taste the Oriental” di Duta Café & Restaurant, Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada pada hari Rabu 24 Juli 2019. Perkenalan chef dan peluncuran menu ini dilakukan di hadapan lebih dari 40 undangan yang berasal dari rekan-rekan media, food bloggers serta kalangan industri Food & Beverages seperti situs dan aplikasi reservasi kuliner.

Chef Jhonny sendiri telah berkecimpung di dunia kuliner lebih dari 20 tahun dengan pengalaman kuliner di berbagai negara seperti Mozambik, Afrika Selatan, Malaysia, dan Indonesia. Kecintaannya akan masakan Oriental membuat Chef Jhonny sangat disegani di industri kuliner. Cita rasa Oriental yang dibawa dengan kreasi handal Chef Jhonny ke dalam menu Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada sangat otentik dan kaya perpaduan rempah dan bumbu khas Tiongkok. Berikut adalah menu-menu andalan yang diluncurkan pada acara ini:

 

  1. Chinese Set Menu

Chinese Set Menu yang dihadirkan dalam konsep makan meja atau biasa dikenal dengan Cia-Ciu hadir dalam tiga pilihan set menu (Prosperity, Longevity, dan Happiness) yang terdiri dari 8 menu unggulan. Dengan harga mulai dari IDR 338.000,nett/orang, para tamu dapat menikmati sajian makanan Oriental untuk berbagai acara spesial keluarga. Menu unggulan seperti Sup Asparagus dengan Daging Kepiting, Ikan Kerapu ala Hong Kong, Angsio Hipio dengan Jamur Shiitake, Tumis Daging Saus Mongolia, Bebek Panggang, Udang Jumbo Saus Superior hingga makanan penutup seperti Puding Almond dan Puding Sereh siap memanjakan lidah para tamu pecinta makanan Oriental.

 

  1. Mid-Autumn Festival (中秋節)

Festival Pertengahan Musim Gugur atau Hari Raya Panen yang berasal dari Tiongkok dan sudah terkenal beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Singapura, dan Malaysia ini dirayakan setiap hari ke-15 dan bulan ke-8 kalender China. Perayaan ini merupakan perayaan kedua terpenting bagi warga Tionghoa setelah Imlek. Tradisi mengkonsumsi kue bulan bersama keluarga sudah dilakukan turun-temurun oleh warga keturunan Tionghoa. Melalui Duta Café & Restaurant, Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada menyajikan kue bulan yang dibuat otentik dengan pilihan pembelian satuan maupun per-kotak berisikan 4 kue. Kue bulan persembahan Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada memiliki 4 pilihan rasa yaitu Classic White Lotus Seed Paste, Red Bean Paste, Green Tea Paste, dan Lotus Seed Paste with Almond. Harga satuan kue bulan dijual dengan harga IDR 98.000,nett sedangkan untuk harga kotak isi 4 kue bulan dijual dengan harga IDR 388.000,nett dan dapat dipesan mulai dari 24 Juli 2019.\

 

  1. Dim Sum Feast (点心)

Makanan kecil asal Kanton ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Dimsum disajikan dengan ukuran kecil dan biasanya dihidangkan dengan teh dan disantap menggunakan sumpit. Berbagai pilihan item Dim Sum sekarang juga dapat dinikmati di Duta Café & Restaurant mulai dari harga IDR 38.000,nett. Jenis dimsum unggulan seperti Hakau, Chicken Pao, Chicken Charsiu, TeowChew Dumpling, Spicy XO Dumpling, Siu Mai, Lo Mai Kai, dan lainnya siap dihidangkan panas setiap hari baik dalam menu ala carte maupun hadir pada section buffet. Dimsum Feast diharapkan dapat menggaet target pasar pecinta dimsum di JAKARTA.

Selain itu, pada acara ini juga disosialisasikan program PENAWARAN SPESIAL HARI INI atau TODAY’S SPECIAL dari InterContinental Hotels Group. Program yang berlaku dari tanggal 1 Juli hingga 30 Desember 2019 ini memberikan penghematan untuk bersantap mulai dari 15% untuk para pecinta kuliner. PENAWARAN SPESIAL HARI INI berlaku untuk seluruh anggota IHG Rewards Club. Diskon mulai dari 15% berlaku untuk anggota Club dan anggota Club Elite. Untuk para anggota IHG Rewards Club dengan level Platinum Elite dan Spire Elite serta InterContinental Ambassador mendapatkan penghematan lebih yaitu sebesar 20% dari total konsumsi makanan mereka. PENAWARAN SPESIAL HARI INI berlaku di seluruh gerai makanan dan minuman yang berada di Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada yaitu Duta Lounge, Duta Café & Restaurant, Pool Bar, serta pemesanan makanan antar ke kamar atau In-Room-Dining. Para tamu cukup menunjukkan nomor kartu anggota virtual IHG Rewards Club mereka yang juga terdapat di aplikasi IHG Mobile. PENAWARAN SPESIAL HARI INI berlaku untuk tamu hotel yang menginap maupun untuk tamu yang tidak menginap di hotel.

 

Tentang Holiday Inn

Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan. Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga,

Holiday Inn & Suites JAKARTA Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi. Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Untuk informasi lebih lanjut:
klik disini

Follow our Instagram:

Instagram

Follow our Facebook:

Facebook

 

 

*NGIDERNGILER.COM ADALAH MULTI USER PLATFORM, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News