Kereta Api PegiPegi

Traveling Murah dan Praktis ke Yogyakarta Naik Kereta Api

By

Yogyakarta adalah sebuah kota yang buat (hampir) semua orang punya kenangan tersendiri baik secara geografis ataupun historis. Kota Yogyakarta seringkali dibuat sebagai destinasi wisata untuk studi tour pelajar karena nilai historisnya yang tinggi. Pasti kamu juga pernah melakukan studi tour ke kota Yogyakarta sewaktu masih sekolah dulu.

“Kembang tebu sing kabur kanginanSaksi bisu sing dadi kenanganPrasetyamu kui mung kiasanTresnamu saiki wis ilang” adalah penggalan syair dalam lagunya Didi Kempot. Potongan lirik itu menjadi bukti bahwa seorang Didi Kempot pun punya pengalaman yang membekas dengan kota Yogyakarta ini.

Naik kereta api memang lebih lama dibandingkan menggunakan pesawat, tapi pergi ke Yogyakarta sejujurnya lebih enak naik sarana transportasi kereta api, karena kita bisa tinggal duduk manis aja di kereta api dan tiba di stasion Tugu lalu tinggal jalan-jalan deh mau kemana juga bisa. Meskipun lebih lama waktu tempuhnya dibandingkan pesawat, tapi biaya yang dikeluarkan pastinya lebih hemat.

Dalam rangka Festival Kesenian Yogyakarta 2019 yang berlangsung dari tanggal 4-21 Juli 2019 di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Bantul, Sleman, Yogyakarta tiim ngiderngiler.com berangkat ke venue acara dalam rangka menghadiri undangan sebagai media partner di acara tersebut. Dan pilihan transportasi yang kita pilih tentunya kereta api, apalagi jaman sekarang beli tiket kereta api gak pake ribet karena adanya aplikasi yang namanya PegiPegi. Tiket kereta api gampang didapatkan hanya dengan memesan online dan langsung bisa dapet booking code untuk di print di stasiun nantinya.

Bukan cuma tiket kereta api online, tiket pesawat online hingga pesan hotel semua bisa dilakukan di PegiPegi yang bisa diakses lewat website pegipegi.com atau aplikasi PegiPegi untuk smartphone kamu (tinggal download di PlayStore atau GooglePlay) secara online.

Masih bingung cara pesan tiket kereta api di PegiPegi? Kita kasih gambaran dikit deh supaya gak terlalu bingung

 

Panduan Pesan Tiket Kereta Api di PegiPegi

 
1. Cari Kereta Api (sesuai tujuan)

Mulai melakukan pencarian untuk kereta api PegiPegi dan masukkan data yang diperlukan

 

2. Pilih Perjalanan Kereta Api
 

 

Di tombol pencarian, kamu bisa memilih perjalanan kereta api yang dipilih. Klik tombol “pesan” untuk memesan tiket dan bisa dipilih sesuai dengan jadwal kereta api yang diinginkan.

 

3. Isi Data Pemesan

Isi data jangan sampai salah karena nanti akan berpengaruh ke tiket kamu dan akan dipake untuk masuk ke area stasiun kereta api.

4. Pilih Metode Pembayaran

Proses pembayaran pun dipermudah, bisa menggunakan kartu kredit ataupun menggunakan sarana transfer antar bank.

 

5. E-Tiket dikirimkan

Jika pembayaran yang dilakukan sukses, e-tiket akan dikirimkan secara otomatis ke alamat email yang didaftarkan maksimal 60 menit sejak pembayaran dilakukan. E-tiket ini bukan tiket kereta api tapi harus ditukarkan dengan tiket kereta yang asli di stasiun keberangkatan.

Mudah dan Praktis kan?

Dengan mudahnya system pemesanan tiket kereta api online, kami sukses tiba di Yogyakarta dan bisa menuju ke lokasi acara dan menikmati acara Festival Kebudayaan Yogyakarta 2019 yang merupakan acara besar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta untuk tetap melestarikan kekayaan kebudayaan Indonesia.

Salah satu gelaran seni di acara Festival Kesenian Yogyakarta 2019 adalah wirama, wirasa dan wiraga dimana diwaktu tersebut bertepatan dengan kunjungan tim ngiderngiler.com ke Yogyakarta. Wirama, wirasa dan wiraga lebih dikenal dengan metode seni tari. Masing-masing istilah tersebut bermakna keteraturan, keindahan dan kelembutan.

Stay di Yogyakarta hampir selama 1 minggu lebih tenang ,karena kita sudah booking tiket kereta api PegiPegi lagi dan proses pembayaranpun sudah dilakukan. Jadi nanti kami kembali ke kota asal gak akan dibikin ribet dengan proses pesan tiket kereta api deh.

Dari sekian banyak perjalanan kami menggunakan kereta api dan menggunakan jasa PegiPegi, tidak pernah dikecewakan dengan sistemnya. Pelayanan yang sempurna dan pelayanan CS yang sangat responsive ketika kita mempunyai pertanyaan seputar PegiPegi.com.

Booking tiket kereta api? Ya di PegiPegi.com aja. Cepat dan Praktis!

 

 

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News