Bagi kalian yang belum mendapatkan kamar hotel untuk wisata bersama sahabat dan keluarga ataupun menunjang kegiatan bisnis kalian nantinya, Waringin Hospitality dapat memberikan kalian sesuatu yang special. Tidak perlu repot lagi untuk booking kamar hotel yang nyaman. Ditambah lagi saat ini Waringin Hospitality memberikan kalian diskon kamar yang menawan. Sekarang kalian bisa booking kamar hanya melalui website resmi kita yaitu www.hotel88.co.id untuk standard hotel bintang 2, dan www.luminorhotel.com untuk standard hotel bintang 3.

Masukan kode unik “WH20” di kolom Promo Code yang ada di kedua website tadi, pilih tanggal menginap, pilih kota tujuan kalian, maka akan muncul harga special diskon 20% dari kode unik tersebut, berlaku untuk type kamar superior dan deluxe. Promo ini berlaku dari bulan Maret 2018 hingga Agustus 2018. Syarat dan ketentuan berlaku.

hotel 88 dan Luminor hotel adalah hotel yang didirikan dan dikembangakan oleh Waringin Hospitality hotel Group. Hingga saat ini hotel 88 sudah memiliki 13 unit cabang yang tersebar di kota Jakarta : Mangga Besar, Grogol, Kedoya, Tendean, Fatmawati, Bekasi : Cut Mutia, Bandung : Kopo, Surabaya : Embong Kenongo, Embong Malang, Kedungsari, dan di kota Jember : Diponegoro. Sedangkan Luminor hotel sudah memiliki 3 unit cabang yang berada di kota Jakarta : Pecenongan, Surabaya : Jemursari, dan kota Jambi : Mpu Gandring.

Proyek – Proyek hotel dibawah bendera Waringin Hospitality – hotel Group yang akan menyusul berikutnya adalah di kota Jakarta (Blok M, Mangga Besar, Fatmawati, Pancoran), Bandung (Asia Afrika), Bekasi, Sidoarjo, Banjarmasin, Batu Licin, Purwokerto, Serang, Gorontalo, Tanjung Selor, Cirebon, Majalengka, Ambon & Yogyakarta.

Untuk promo-promo menarik lainnya silahkan kunjungi website resmi kami atau dapat menghubungi sales representative kami : 0812-2246-3603 (Mia), 0823-3999-2098 (Anggie), 0812-8825-3951 (Maya), 0812-8600-6800 (Davin).

 


Note: NGIDERNGILER.COM memiliki fitur Multi User Generated, maka setiap artikel adalah tanggung jawab penulis


 

 

Bagaimana Menurut Kamu?