Happy dengan Happyone.id hanya 399 Ribu

By

Asuransi Astra memang sudah tidak asing lagi di telinga orang umum, ditambah sekarang Asuransi Astra mulai gencar ekspansi di ranah digital dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu: Happyone.id dengan tagline nya My All in One Insurance.

Happyone.id mempunyai beberapa produk asuransi yang bisa memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan premi. Dimulai dari premi Happyone.id seharga 399 ribu masyarakat bisa mendapatkan jaminan dari salah satu produknya.

Untuk produk My All In One Insurance: Happy One saat ini memiliki empat perlindungan asuransi yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happy Home), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Kelebihannya adalah Happyone.id bisa diakses dengan mudah, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu ID atau One ID untuk akses semua produk mulai dari pembelian sampai cek status dan riwayat polis.

Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) mengungkapkan bahwa Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra yang sangat mudah untuk beradaptasi, menyesuaikan diri dengan jaman dan kebutuhan pelanggan lewat berbagai product development dan services nya.

Sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang diluncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan, ujarnya.

Happyone.id memiliki empat produk, yakni HappyMe, perlindungan atas risiko kecelakaan diri; HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, orang tua, meninggal dunia karena kecelakaan; HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran; dan HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional.

Mau hidupmu lebih Happy dan tenang? Happyone.id adalah solusinya!

 

 

 

 

*NGIDERNGILER.COM ADALAH MULTI USER PLATFORM, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News