Thai Street Food Style Di Thai Alley

Makanan Thailand itu bukan cuma Tom Yum, coba kenali Thai Street Food Style di tempat ini

By

Jakarta – Selama ini kita hanya tau atau pernah menikmati masakan thailand hanya sebatas Tom Yam saja. Tapi tahukah kalau di Jakarta ada restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan dari negeri gajah putih tersebut ??
Untuk anda yang penasaran atau ingin mencoba makanan tersebut kini ada Thai Alley

Restoran dengan konsep “Thai Street Food”. Thai Alley membawa suasana jalanan kota Bangkok yang dapat membuat anda seakan berada di Thailand, bahkan koki dan bahan-bahan yang digunakannya pun langsung didatangkan dari thailand.
Selain Tom Yam yang sudah sering kita rasakan , disini anda wajib mencicipi beberapa menu andalan, seperti: “Gai Tod” potongan daging ayam yang digoreng garing dan diberi bumbu khas, ada juga Khao Ohb Nam Liaeb: Nasi goreng thai (namanya sedikit aneh, tapi ini sangat enak). Untuk minuman, cobain yang namanya “Krabi” jeruk lemon yang diperas ditambah potongan jahe dan daun mint, dijamin membuat anda nambah lagi. Bahan-bahan yang digunakannya pun diimpor langsung dari thailand jadi lidah anda semakin dimanjakan oleh resep dan bahan-bahan

Dengan resep dan bahan-bahan yang diimpor langsung, lidah anda semakin dimanjakan, serta suasana restoran yang nyaman untuk meeting atau sekedar berkumpul bersama teman. (IF/RZ)

Thai Alley
Pacific Place lantai 5
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
SCBD Senayan
Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Thai Alley
Gandaria City, Lantai Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda,
Gandaria, Jakarta

Photo: Istimewa

Folder Gallery Error: Unable to find the directory photos/thaialley.

 

 

*NGIDERNGILER.COM ADALAH MULTI USER PLATFORM, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Bagaimana Menurut Kamu?

You may also like

Hot News